//
1
2
3

Belajar Dengan DynEd

    • Belajar dengan secara mandiri dengan dukungan Kecerdasan Buatan serta konten pembelajaran yang berdasarkan studi kasus asli serta dapat membuat pelatihan peserta menjadi lebih aplikatif
    • Pembelajaran yang dipersonalisasi (private) secara mandiri dengan adaptif sesuai tingkatan kemampuan masing – masing peserta pembelajar
    • Terbukti dan transparan
    • Sertifikat Penyelesaian Program
    • Sertifikat Kompetensi

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan bahasa Inggris perhotelan yang dapat memberikan dan meningkatkan kefasihan berbicara dalam Bahasa Inggris untuk Resepsionis Hotel dengan tujuan agar peserta dapat memberikan pelayanan seperti mendaftarkan tamu, menetapkan kamar, memberikan informasi pelayanan hotel dalam Bahasa Inggris, membuat pesanan kamar dalam Bahasa Inggris, mengerti dan menanggapi permintaan tamu dalam Bahasa Inggris.

Peserta pelatihan akan dilatih mulai dari membuat permintaan yang sopan dalam Bahasa Inggris, memberikan informasi pelayanan hotel dan mengkonfirmasi pesanan dalam Bahasa Inggris serta menyelesaikan permasalahan dengan komunikasi yang sopan dan membantu dalam Bahasa Inggris. Seluruh kegiatan pembelajaran akan berdasarkan pada studi kasus langsung dimana peserta akan melewati berbagai tahapan dalam mempelajari studi kasus secara personal dan akan dibantu oleh kecerdasan buatan dalam menyesuaikan tingkat kesulitan pembelajaran mulai dari mendengarkan, menirukan suara native speakers dan membandingkannya serta akan dinilai menggunakan mesin speech recognition untuk menentukan berapa persentase nilai berbicara peserta yang dapat diterima saat praktik di industri perhotelan nantinya.

Pilih Mitra Digital Platform Berikut Untuk Mendaftar :

Bagi Anda yang sudah melakukan transaksi pada halaman digital platform Kartu Prakerja, silahkan lakukan verifikasi pembelian Anda.

//